Geger! Ada Mayat Diduga Korban Mutilasi di Gunung Putri

Gunung Putri – Bogor Update

Warga Kampung Gunung Putri , Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh bagian kaki di pinggir peron rel kereta api Nambo-Gunung Putri, Jum’at (08/12/17). Diduga mayat tersebut korban pembunuhan.

Diketahui potongan tubuh tersebut milik seorang pria yang diperkirakan berusia 30-35 tahun. Sebab tidak jauh dari lokasi penemuan potongan tubuh, juga ditemukan sesosok jasad pria didalam selokan dalam keadaan terlentang bersimbah darah. Dugaan sementara, pria tersebut merupakan korban pembunuhan karena terdapat bekas luka robek di kepala bagian belakang.

“Dugaan sementara korban pembunuhan, karena ada bekas penganiayaan. Dari informasi sementara diketahui bernama Muhammad Amin warga Kecamatan Klapanunggal,” kata Panit Reskrim Polsek Gunung Putri Ipda Ano

Ano menuturkan sebelumnya mendapat laporan dari beberapa warga yang hendak membuka lapak dagangan sekitar lokasi kejadian, yang diteruskan ke petugas PT KAI.

“Ada dugaan korban dianiaya di tempat lain, namun mayatnya dibuang ke rel kereta api untuk menghilangkan jejak,” jelasnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. Sementara itu polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan menyelidiki sekitar lokasi kejadian.

” Sudah ada keluarga yang datang, korban dibawa ke RS Polri, sementara masih dalam penyelidikan,” tungkasnya. (Ji/Sep)

 

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *