Kang Tyo Mantapkan Diri Maju Dalam Bursa Calon Wali Kota Bogor dari PD

BOGOR UPDATE

KOTA BOGOR – Sekretaris DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bogor Susetiyono alias Kang Tyo menyatakan keseriusannya dalam bursa pencalonan dari Partai Demokrat Kota Bogor. Hal itu dibuktikan dengan pendaftarannya sebagai bakal calon Wali Kota Bogor pada tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

“Saya sudah mendaftarkan diri ke Tim Penjaringan DPC PD Kota Bogor. Ini bukti keseriusan saya dalam Pilwalkot Kota Bogor. Dan saya pun siap mengikuti tahapan seleksi yang dilakukan oleh panitia Penjaringan DPC PD Kota Bogor,” ujar Kang Tyo, saat ditemui sejumlah wartawan, kamis (10/8/17).

Lebih lanjut pria yang dikenal sebagai pemilik bengkel mobil “Ton’s2000” mengatakan, pihaknya tidak asal maju dalam penjaringan DPC PD Kota Bogor. Namun, dukungan dari sejumlah kader PD Kota Bogor menjadi pendorongnya untuk mengabdikan diri di Kota Bogor.

“Kader PD Kota Bogor banyak yang memberikan dukungan kepada saya untuk maju dalam Pilwalkot Kota Bogor. Mereka pun siap untuk membantu saya dalam berbagai hal,” katanya.

Kang Tyo mengatakan, kedekatannya dengan para kader PD Kota Bogor ini karena tempat usahanya, yakni Bengkel Mobil Ton’s2000 sering dijadikan tempat nongkrong dan diskusi mereka. Karenanya, nama Kang Tyo dikalangan kader PD Kota Bogor bukanlah sesuatu yang baru.

“Yang pasti, komunikasi saya dengan para kader maupun pengurus DPC PD Kota Bogor, hingga ke tingkat ranting, sangat dekat. Dengan dukungan mereka, saya yakin bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PD sebagai calon Wali Kota Bogor,” katanya.

Meski dekat dengan para kader PD Kota Bogor, Kang Tyo mengatakan siap menerima apapun hasil rekomendasi dari DPP PD. Jika memang DPP PD memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk maju dalam Pilwalkot Kota Bogor, pihaknya akan bekerja keras agar rekomendasi tersebut bisa menghasilkan kader PD menjadi Wali Kota Bogor.

“Saat ini kita masih menunggu tahapan seleksi yang dilakukan oleh tim penjaringan DPC PD Kota Bogor, termasuk diantaranya adalah menunggu hasil survey. Hasil survey inilah yang menjadikan pertimbangan bagi DPP PD untuk mengeluarkan rekomendasinya,”jelasnya.

Sekedar mengingatkan, ada empat calon Wali Kota Bogor yang telah mendaftarkan dirinya ke tim penjaringan DPC PD Kota Bogor. Mereka diantaranya Susetiyono, Usmar Hariman dan Dodi. (Eff)

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *