Silaturahmi Serta Galang Dukungan Untuk AY, DPC PPP Kab.Bogor Gelar Bukber

 

CIBINONG – UPDATE

Untuk mempererat tali sekaligus mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam melakukan pergerakan lebih masif lagi untuk menggalang masyarakat terhadap Ade Munawaroh Yasin untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. Dewan Pimpinan Cabang () Kabupaten Bogor menggelar acara buka bersama (), bertempat di Kantor DPC PPP Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong Bogor, Selasa (20/6/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin atau yang akrab disapa Ade Yasin, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Halimah, tokoh ulama, tokoh masyarakat serta ribuan kader dan simpatisan partai yang berlambang Ka'bah tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga bakal Calon Bupati Bogor Ade Yasin menuturkan, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan kader serta simpatisan yang diselenggarakan setiap bulan ramadhan. Disamping itu, juga sekaligus mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam melakukan pergerakan yang lebih masif lagi guna menggalang dukungan dari masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2018 mendatang.

“Langkah itu akan diambil dengan menggerakkan seluruh elemen partai dan simpatisan , yang telah memiliki ratusan tim pemenangan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Kemungkinan setelah lebaran pergerakan akan lebih intens,” tutur Ade Yasin.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah mengatakan, Bulan Suci Ramadhan ini merupakan bulan yang sungguh luar biasa dan penuh dengan segala pengampunan serta kebaikan.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh kader dan simpatisan yang hadir untuk bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena telah diberi kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan Bulan Suci Ramadhan,” tutupya. (Eff)

 

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *